Dealer Dfsk Lampung Jual Mobil Dan Servis

Dealer DFSK Lampung Jual Mobil dan Servis

Dealer DFSK Lampung Jual Mobil dan Servis

Dealer DFSK Lampung Jual Mobil dan Servis

Provinsi Lampung banyak memiliki keunggulan karena merupakan salah satu gerbang utama masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa dan menjadi wilayah yang memiliki potensi ekonomi yang cukup tinggi. Pembangunan jalan tol trans Sumatera adalah salah satu faktor positif bagi provinsi Lampung, karena mobilitas dari dan tujuan provinsi Lampung yang semakin cepat.

Dari sumber data Badan Pusat Statistik (BPS) juga mencatat bahwa Lampung memiliki jumlah penduduk mencapai 8,2 juta jiwa dengan luas wilayah mencapai 35,3 ribu kilometer persegi. Hal ini didukung pula dengan perekonomian Provinsi Lampung pada triwulan I tahun 2019 yang tumbuh sebesar 5,18% dibanding Triwulan I tahun 2018. Pertumbuhan tertinggi dicapai oleh lapangan usaha penyediaan akomodasi dan makan minum sebesar 10,55%. 

Melihat hal tersebut, DFSK meyakini adanya peluang akan kebutuhan pada bidang transportasi untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat Lampung. Daya beli masyarakat yang cukup kuat dan stabil juga menjadi salah satu alasan DFSK melebarkan jaringannya di Lampung ini.

DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan memperkenalkan kendaraan terbaru kami yakni DFSK Glory 560 untuk melayani kebutuhan di Lampung,” ungkap Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile, Edward Deng, Jumat (5/7/2019) di DFSK Lampung.

“Kehadiran dealer DFSK Lampung ini diharapkan melayani segala kebutuhan akan berbagai jenis macam kendaraan di Lampung. Kami memiliki DFSK Super Cab untuk melayani kebutuhan kendaraan komersial ringan, kemudian ada DFSK Glory 580 untuk kebutuhan kendaraan penumpang dengan gaya dan berkelas, hingga DFSK Glory 560 dengan gayanya yang sporty dan gagah cocok untuk konsumen berjiwa muda. Lampung dengan segala potensinya membuat kami yakin akan memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan nasional kami.” pungkas Edward Deng.

Dealer DFSK Lampung berada di bawah naungan PT Simpur Mobil Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kab.Lampung Selatan, yang merupakan salah satu jalur Trans Sumatera. PT Simpur Mobil Lampung membangun dealer DFSK Lampung di atas luas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

PjmTowing, Derek Mobil Lampung, Towing Mobil Lampung, Derek Mobil 24 Jam, Kirim Mobil Lampung, Ekspedisi Kirim Mobil

Share:

Related Posts

BENGKEL MOBIL TERBAIK DI BATAM

BENGKEL MOBIL TERBAIK DI BATAMDalam menjaga kondisi kendaraannya tetap prima dan layak j...

Read More

DAFTAR INFORMASI BENGKEL BODY REPAIR DI MATARAM

DAFTAR INFORMASI BENGKEL BODY REPAIR DI ...

Read More

DAFTAR BENGKEL BODY REPAIR DI BANDAR LAMPUNG 08117200163

DAFTAR BENGKEL BODY REPAIR DI BANDAR LAMPUNGPJM TOWING memberikan informasi dan rekomend...

Read More

DAFTAR BENGKEL BODY REPAIR DI YOGYAKARTA 08117200163

DAFTAR BENGKEL BODY REPAIR DI YOGYAKARTA  PJM TOWING memberikan informasi tentang nama dan a...

Read More